Kamis, 08 Januari 2009

OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB- BISCO HATORI


OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB

By : Bisco Hatori
Category : Romantic Comedy, Shojo

Fujioka Haruhi, murid baru kelas 10 yang mendapat beasiswa untuk bersekolah di SMU OURAN. SMU OURAN adalah sekolah terkenal yang isinya hanyalah anak –anak dari keluarga kaya, seperti anak pejabat dan pengusaha. Dan sebagai siswa yang bersekolah di SMU OURAN dengan beasiswa, maka Haruhi pun dicap sebagai "orang miskin".

Haruhi yang ternyata cewek ini, memakai seragam laki-laki di SMU OURAN sehari-harinya. Lho kok? Bagi Haruhi, berpenampilan sebagai cowok ataupun cewek nggak perlu dipermasalahkan. Haruhi tidak pernah peduli dengan adanya gender. Ini karena ayah Haruhi sendiri adalah seorang waria, sementara sang Ibu telah bercerai dengan sang ayah dan menikah lagi dengan orang lain.

Suatu hari, Haruhi masuk ke sebuah ruangan di SMU OURAN yang dia kira itu adalah ruang musik, dan pastinya enggak ada orang di sana. Haruhi kemudian membuka pintu ruangan tersebut. Dia kaget banget karena diberi ucapan selamat datang oleh HOST CLUB SMU OURAN. Tamaki, Kyoya , Hitachin Kaoru dan Hikaru (kembar), Hashinodzuka dan Morinodzuka, HOST CLUB SMU OURAN pun memperkenalkan diri. Keenam orang ini adalah cowok paling popular dan berpengaruh di sekolah (juga idola para cewek di sana). Mereka kecewa karena yang datang bukannya cewek tapi cowok (karena Haruhi pakai baju cowok).

Haruhi merasa kalau ini adalah klub paling konyol yang pernah ada. Karena nggak hati- hati, secara nggak sengaja Haruhi mmecahkan guci dari zaman restorasi Meiji yang bernilai 8.000.000 yen. Haruhi pun disuruh mengganti guci tersebut. Tapi karena tahu kalau Haruhi hanyalah seseorang yang beruntung untuk bias bersekolah di SMU OURAN, mereka meminta Haruhi menebusnya dengan bekerja di HOST CLUB SMU OURAN.

Ternyata setelah masuk di HOST CLUB, Haruhi jadi cukup terkenal juga. Para cewek di SMU OURAN menyukai tutur kata Haruhi yang sopan dan halus, juga bias meluluhkan hati para cewek (ya iyalah, secara dia kan juga cewek). Selain jadi terkenal, Haruhi pun juga diam-diam disukai sama teman satu klubnya, yaitu Tamaki Sou dan Hitachin Hikaru (rahasia Fujioka Haruhi adalah cewek terungkap di chapter 3). Mereka berdua berusaha mendapatkan Haruhi yang ternyata juga takut petir dan badai ini.

Tidak ada komentar: